Minggu, 08 April 2018

Karena cinta membuatku taat

Tepat 10 oktober 2016 Hati ini di teguhkan,dan 10 oktober 2017 pula hati ini di tabahkan, Bukan,bukan karena orang ke 3 kita seperti di pisahkan,tapi saya paham kau sudah memulai kehidupan baru,kau telah mencapai impian yang kau inginkan,mungkin saja setelah menemukan kehidupan baru kau lupa denganku tapi asal kau tau hati ini akan selalu untukmu,istiqomah denganmu.Mungkin saja hati manusia selalu di bolak balikan oleh yang maha kuasa tapi aku selalu meminta di teguhkan hati ini kepada NYA dan juga kau ciptaan tuhan yang telah merubahku untuk taat kepadaNYA. Terimakasih,telah membuatku menjadi wanita kuat Terimakasih,telah membuatku menjadi wanita tabah Terimakasih,kau telah merubahku menjadi lebih baik Tepat 06 maret 2018 kemarin,kau membuat ku semakin merindu,ahhh sudahlah kau bukan siapa siapa buat apa aku merindu tapi itu hanya ucapan di bibir saja beda dengan hati yang tak mungkin bohong.Beda rasanya di tanggal 06 maret 2017 lalu kau memberi kejutan yang tak di duga duga... Semakin kau menjadi orang yang “gagah” di mata wanita sekarang ini semakin pula kau lupa denganku,asal kau tau selama kau masih berjuang mencapai semuanya ada selipan doa yang ku titipkan kepada Tuhan ku agar kau diberikan selalu kesehatan dan kelancaran sampai kau mencapai tujuan hidupmu,tapi ah sudahlah kau kan tak tau.... Ketika itu ada lelaki lain yang mencoba untuk mengutuhkan hati ini kembali,tapi aku berusaha agar hati ini tetap istiqomah kepadamu,karna aku tau hanya kau yang merubah tingkah ini menjadi baik itu karena kau bukan orang lain,jadi aku hanya ingin denganmu sebagai tanda terimakasih ku. Tepat di tahun ini di tahun kelulusanmu,aku semakin kuat,semakin mendekatkan diri kepadaNYA karena aku paham betul jika hati ini patah dan aku semakin menggila karena kau,juga menjauhkan diri kepada Tuhanku aku yakin kau juga akan semakin menjauh dari ku. Terimaksih,kau telah membuatku taat,semoga kau juga semakin taat kepada Tuhanmu,tegakan lah solatmu jangan lupakan itu selipkan lah ibadah di setiap tugasmu,aku yakin jika selalu melibatkan Tuhan dalam setiap pekerjaanmu kau akan lebih Amanah dalam setiap tugasmu. Teruntuk kau yang telah membuat hati ini patah sekaligus membuatku taat kepada Tuhanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar